Senin, 11 Februari 2013

"RINTIHAN DOA SEORANG WANITA

BismillahirRahmaanirRahim ♥

♥ Ya Allah, bolehkah aku mencintainya?
♥ Ya Allah, bolehkah aku menyayanginya?
♥ Ya Allah, bolehkah aku merindunya?

Bila rasaku ini mulai meluluh lantahkan segenap hatiku
Aku tak sanggup untuk mulai menanggungnya sendiri
Aku butuh sandaran hati untuk menenangkan hati ini
Kepada siapa aku akan melabuhkan cintaku ini?
Yang sampai saat ini belum aku bisa temukan jawabannya?

Jika memang dia yang bisa menjadi terbaik untuk di hatiku
Kan kupasrahkan semua kepada-Mu
Jikalau dia yang tepat KAU pilihkan untukku
Takkan kemana hatiku kan mencari sebuah tambatan hati.

Jika bukan dia yang untuk terbaik untukku
Kan kucoba untuk mengikhlaskan semua
Meski sakit untuk menanggungnya.

Ya Allah..
Jika memang Engkau jodohkan dia kepadaku..
Pertemukanlah dia denganku dalam ikatan yang penuh kehalalan.
Dan penuh barokah..
Bukan dalam ikatan terlarang yang penuh fitnah.

Ya Allah..
Semoga cinta ini, sayang ini, rindu ini bersemi seindah mentari yang menyinari bumi.
Untuk membangun keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah kelak bersama suamiku nanti..

♥ Amin Ya Rabbal 'Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar