Senin, 22 April 2013

MENCINTAIMU KARENA ALLAH

♥Aku mencintaimu.. Bukan karena harta yang bergelimang dikehidupanmu..
Tapi karena kedermawananmu kepada sesama..

Aku mencintaimu.. Bukan karena tahta yang ada dipundakmu..
Tapi karena kebijaksanaan dan kerendahan hatimu yang bersahaja..

Aku mencintaimu.. Bukan karena ketampanan yang melekat diwajahmu..
Tapi karena akhlak yang selalu kau tunjukkan pada semuanya..

Aku mencintaimu.. Bukan karena kecerdasanmu tentang duniawi..
Tapi karena kau mampu membagi waktu untuk memenuhi kewajibanmu sebagai hamba-Nya..

Aku mencintaimu.. Bukan karena prestasi yang telah kau dapati..
Tapi karena kau mampu mengagungkan kekuasaan dan ciptaan-Nya..

Aku mencintaimu.. Bukan karena gelar yang telah kau raih..
Tapi karena kau sanggup mempertahankan iman dan islammu..

♥♥Ya,,aku mencintaimu.. Karena kecintaanmu kepada Allah..
Karena kekagumanmu kepada Rasulullah..
Karena ketaatanmu kepada kewajiban dan sunatullah..

Aku mencintaimu.. Bukan karena berapa lagu yang mampu kau hafalkan..
Tapi karena banyaknya firman Allah yang telah kau pahami maknanya..

Aku mencintaimu.. Bukan karena beribu puisi yang pernah kau ungkapkan..
Tapi karena banyaknya sabda Rasulullah yang kau amalkan..

Aku mencintaimu.. Bukan karena nada-nada merdu yang mampu kau ciptakan..
Tapi karena lantunan ayat-ayat cinta-Nya yang selalu kau banggakan..

♥♥Ya,,aku mencintaimu.. Karena hatimu yang selalu terpaut kepada-Nya..
Karena matamu yang selalu menangis saat bermunajat kepada-Nya..
Karena bibirmu yang senantiasa basah saat berdzikir dan menyebut asma-Nya..

Ya,,aku mencintaimu.. Benar-benar mencintaimu..
Karena ruku' dan sujudmu kepada-Nya..
Karena sopan santunmu serta sikap menghormati dan menghargai kepada hamba-Nya..
Karena malam-malammu yang selalu kau isi dengan hanya bersama-Nya..

♥♥Jangan pernah berhenti mengajari untuk menjadi yang lebih baik lagi..
Bimbinglah aku agar tetap berada dijalan yang diridhai oleh-Nya..
Bantulah aku sehinggaku mampu beristiqamah dengan hijrah dan niatku..

Subhanallah...d­uhai engkau Lelaki berkiblat Syurga.
♥Aku Merindukanmu Kanda ..♥

♥Ya Allah,Diri ini tak meminta lelaki semulia Muhammad,apalag­i setampan Yusuf.hamba hanya Minta,tulis nama Insan yang bergelar"Lelaki­ Berkiblat Syurga" itu di Lauh mahfudsmu.Jika waktunya sudah tiba pertemukan Diri ini dengan nya ya Allah,hamba tak sabar ingin menjadi Zaujiah nya,hamba tak sabar meraih syurga melalui bimbinga nya.

♥Kanda...,Calon­ Imam ku.Bilamana Allah telah mempertemukan kita,Jadikan Aku bidadari hidupmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar